Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Arti Nama Pratiwi Putriyan


Aku suka nanya sama ibu aku :
“bu pratiwi tuh artinya apa sih?Putriyan aku udah tau artinya, kalo pratiwi apa?"
“pratiwi tuh nama astronot cewe dulu.. papa pengen kamu kaya dia”

HAHHHH… jadi bapaku pengen aku jadi astronot?? wkwkwkwk
duh ga mungkin deeeh hahaha aku ga suka sama IPA masa harus jadi astronot
well ini dia nih pratiwi yang katanya astronot ituh.. ibu pratiwi sudarmono namanya.. ternyata dia satu2nya astronot wanita dari indonesia loh! dan dia astronot wanita asia pertama yang cau ke luar angkasa.. wow FABULOUS!!


IBU PRATIWI SUDARMONO DENGAN SENYUMAN DAN RAMBUT YANG MANIEZ
Dan ini aku 
Trus arti nama aku siapa??? Pratiwi? Tapi kan kebanyakan mah Pertiwi.. Kayanya masih untung deh dikasih nama Pratiwi daripada Pertiwi soalnya mirip dilagu-lagu Indonesia.
back lagi nih ke arti nama saya.. PRATIWI means nama orang yang katanya sukses di jamanya menjadi salah seorang astronot wanita.. Ya husnuzan ajalah siapa tau ortu aku berharap aku juga menjadi sukses dan satu-satunya..

Sumber Google :

Nama : Pratiwi


Arti : Bumi kaum wanita


Asal : Indonesia
lalu Putriyan? Kata babeh si Putri = anak perempuan, Yan=Nama babeh gueeee
wah ternyata keren juga ya arti nama gua.. harapan-harapan atau doa-doa  yang ditunjukan orang tua gw memang sungguh dahsyat! bagaimana tidak, gw di doakan menjadi orang sukses tanpa peduli apa kata orang dan menjadi wanita yang cantik.. ahh romansa deh orang tuaku.. wkwkwkwkwk..
pesan untuk orang tua yang memberi saya harapan dan doa..
Thankyou ya mommy & daddy atas namanya --> Pratiwi Putriyan

1 comments:

Jaxa mengatakan...

yupz

Posting Komentar