Pages

Minggu, 15 Januari 2012

10 Perusahaan Software yang akan merajai Pasaran Dunia 2012

Software juga dikenal sebagai sebuah program adalah sebuah set instruksi yang memandu komputer apa yang harus dilakukan. Atau, perangkat lunak atau program dapat didefinisikan sebagai satu set instruksi disimpan dalam memori komputer untuk tujuan tertentu. Hampir semua perangkat elektronik memiliki beberapa jenis perangkat lunak yang diinstal di dalamnya.Hal ini untuk alasan ini bahwa mereka disebut sebagai perangkat komputerisasi. Segala sesuatu yang komputer atau perangkat elektronik tidak adalah sebagai hasil dari perangkat lunak yang diinstal di dalamnya. Sebagai contoh, pengolah kata, game, browsing internet dan spreadsheet di antara kegiatan lain dilakukan di komputer adalah sebagai hasil dari perangkat lunak yang diinstal di dalamnya.Perangkat lunak atau program dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok utama, yaitu:
- Perangkat Lunak Sistem Operasi.
- Software Aplikasi,
Aplikasi perangkat lunak memungkinkan sistem komputer untuk menjalankan dan contoh-contoh termasuk Windows, Linux dan Mac OS antara lain.Aplikasi perangkat lunak di sisi lain memungkinkan pengguna PC untuk dapat melakukan kegiatan mereka sehari hari di komputer, misalnya berselancar, pengolah kata, gaming dan desktop publishing. Perangkat lunak aplikasi yang umum digunakan adalah Microsoft Word, Adobe Reader dan Browser Safari antara lain.


Nih Gan Daftar 10 Perusahaan Software yang akan merajai Pasaran Dunia Tahun 2012

1.IBM



IBM singkatan dari International Business Machines adalah Perusahaan Komputer yang didirikan pada tahun 1880-an. Sejak awal, IBM telah berhasil untuk terlibat dalam usaha bisnis yang melibatkan teknologi dan untuk waktu yang lama adalah penyedia utama pemerintah AS untuk berbagai layanan teknologi.IBM dikenal dunia sebagai pelopor dari komputer modern tetapi, sangat sedikit mengenalinya sebagai produsen perangkat lunak. Meskipun demikian, IBM tidak terlibat dalam pengembangan perangkat lunak dan telah mengembangkan beberapa platform yang paling kompleks digunakan pada IBM server.


2.Microsoft


Jika ada perusahaan manufaktur perangkat lunak yang memiliki awal yang sederhana maka harus Microsoft. Microsoft adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika publik. Ini memiliki kantor utama di Redmond, Washington di Amerika Serikat. Microsoft dalam bisnis pengembangan, pembuatan,lisensi dan mendukung aneka luas platform dan layanan yang berhubungan dengan komputer. Ini memiliki divisi produk yang berbeda yang telah ditugaskan untuk mengembangkan solusi untuk berbagai kebutuhan komputasi. Microsoft awalnya didirikan untuk menciptakan dan memasarkan Interpreter Dasar.Ini adalah program baku yang dibutuhkan seorang individu dengan pengetahuan komputasi yang luas untuk memahami. Kebangkitannya untuk ketenaran program MS-DOS dirancang untuk komputer IBM. Kemudian itu menjadi pesaing utama untuk sistem operasi komputer rumah yang harus diikuti dengan office suite yang terkenal.


3.Google


Google terkenal sebagai salah satu mesin pencari terbesar di dunia. Jutaan pengguna online di seluruh dunia menggunakan mesin pencari untuk kebutuhan dasar mereka. Sama seperti Microsoft, Google merupakan sebuah perusahaan publik Amerika semua multinasional yang memiliki kepentingan dalam pencarian internet, iklan online dan komputasi awan. Selain layanan pencarian di internet,Google juga membuat beberapa layanan berbasis online dan membuat potongan besar pendapatannya dari iklan menggunakan aplikasi disebut sebagai AdWords dan AdSense. Google diciptakan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka belajar untuk Ph.D. kursus pada tahun 1998.


4.Accenture


Accenture adalah pengembangan perangkat lunak perusahaan yang menggabungkan sebagai konsultan manajemen di seluruh dunia dan outsourcing teknologi di Bermuda, namun, untuk kemudian dimasukkan lagi di Amerika Serikat. Untuk saat ini, Accenture adalah konsultan terbesar di dunia perusahaan serta menjadi pemain terkemuka dalam konsultasi teknologi.


5.SAP AG


SAP AG adalah perusahaan perangkat lunak manufaktur yang didirikan di Jerman. Ini terutama mengembangkan dan menjual aplikasi perusahaan perangkat lunak dan menawarkan dukungan perangkat lunak untuk semua jenis bisnis di seluruh dunia. Ini markas di Walldorf, Jerman. Selain itu,memiliki kantor regional untuk memfasilitasi didistribusikan secara global beberapa bisnis internasional. Sebagai pengembang perangkat lunak perusahaan, itu adalah yang terbesar di bidangnya global. Di Eropa, itu adalah pengembang perangkat lunak teratas sementara kelima global.Program aplikasi identik dengan perusahaan adalah SAP BusinessObjects Software dan SAP Enterprise Resource Planning.


6.HP


Hewlett Packard umumnya dikenal sebagai HP antara mayoritas pengguna komputer adalah teknologi informasi multinasional yang telah dimasukkan di Amerika dan memiliki kantor pusat di Palo Alto, California. Perusahaan telah awal yang sederhana di garasi mobil tunggal di Palo. Pendirinya adalah Bill Hewlett dan Dave Packard.Ini adalah salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar yang tidak hanya mengembangkan perangkat lunak untuk produk, tetapi juga memproduksi komputer, perangkat keras jaringan dan printer. HP telah bisnisnya berfokus pada rumah tangga dan bisnis Selain itu terlibat dalam distribusi online program aplikasi.


7.Yahoo


Yahoo Inc adalah perusahaan publik yang telah didirikan di Amerika Serikat dan memiliki kantor pusat terletak di Sunnyvale, California. Ini bisnis internet fokus utama. Yahoo Inc terkenal baik untuk mesin pencari, Yahoo! Mail, portal web dan iklan antara lain.


8.Ca Tecnology


Ca Tecnology yang sebelumnya disebut sebagai CA, Inc serta Computer Associates Inc yang didirikan di Amerika Serikat dan memiliki kepentingan bisnis di seluruh dunia. Ini adalah lokasi kantor pusat di Islandia, New York.Inti perusahaan adalah menjaga lingkungan TI dan membantu perusahaan bisnis serta organisasi perusahaan untuk menawarkan layanan TI yang lebih baik.


9.Oracle


Oracle Corporation dikenal di seluruh dunia untuk Oracle Database-nya yang populer digunakan oleh mayoritas organisasi perusahaan serta bisnis berukuran menengah. Namun, perusahaan juga mengembangkan dan menjual tengah-tier aplikasi, manajemen hubungan pelanggan (CRM),perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) serta manajemen rantai suplai (SCM).


10.CapeGemini


Capgemini adalah sebuah Korporasi Perancis yang mengkhususkan diri dalam layanan TI. Hal ini juga dikenal dengan konsultasi manajemen, layanan profesional dan jasa outsourcing. Ini memiliki kantor pusat di Paris dan kantor regional lain di seluruh dunia.

1 comments:

Jaxa mengatakan...

good

Posting Komentar